Friday, May 25, 2012

Photoshop (tengkorak dengan setengah wajah manusia)


Ry7_005 (wajah tengkorak dengan setengah wajah manusia)


Kali ini saya akan mencoba membuat tutorial efek wajah dengan bagian bawah wajah tengkorak dan bagian atas wajah manusia, tentunya dengan menggunakan photosop. Saya menggunakan 2 buah foto, yaitu gambar tengkorak dan foto wajah teman saya yang sebelumnya saya telah meminta ijin untuk memublikasikan postingan ini. berikut langkah- langkahnya:

1       1. Buka adobe pohotosop.
2       2. Klik file – open –(gambar wajah tengkorak) – ok.

3       3. Setelah itu masukkan foto wajah manusia, cara yang saya pergunakan adalah klik file – place – (wajah manusia) – ok.

        4. Hapus dengan menggunakan eraser tool.


5       5. Perbesar objek wajah manusia sehingga ukuran wajahnya sesuai dengan wajah tengkorak.
6       6. Hapus kembali dengan menggunakan eraser tool.


7       7. Pada bagian samping wajah manusia hapus kembali dengan eraser tool tapi merubah opacity yang tadinya 100% menjadi 50%.


8       8. Klik pin light untuk menyelaraskan dengan wajah tengkorak.


9       9. Burn bagian pada bagian samping.


1    10. Klik file – save.

Demikianlah tutorial efek foto mengubah wajah tengkorak dengan setengah wajah manusia yang tentunya, dengan menggunakan photosop. Semoga dapat menambah pengetahuan dan menginspirasikian bagi teman- teman semua. :)

No comments:

Sebarkan untuk dunia yang lebih baik